Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Ya Cuma Honda

 SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA



Hai Shobat IniFikiranku

Telah Shobat ketahui Sepeda Motor dulu adalah kebutuhan tersier tapi semakin bertambahnya tahun dan bergantinya zaman, Sepeda Motor yang dulu adalah kebutuhan tersier kini telah menjadi kebutuhan sekunder. Hal ini dapat kita buktikan di lingkungan sekitar kita. Banyak sekali tetangga-tetangga kita yang memiliki sepeda motor lebih dari satu. Ada yang punya  dua, tiga , dan bahkan ada yang punya lebih dari tiga.

Untuk itu Shobat di posting kali ini saya akan menunjukkan kepada Shobat bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Shobat,

Dalam  perkembangan teknologi otomotif, Honda selaku salah satu produsen sepeda motor irit dan murah terbesar di dunia dan yang berasal dari Jepang pada tahun 2005 telah melakukan pengembangan mesin injeksi pada sepeda motor. Mesin Injeksi yang telah Honda kembangkan 7 tahun ini mempunya banyak kelebihan dan hal inilah yang membuktikan bahwa sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda antara lain sebagai berikut :

  •  Ramah Lingkungan
Mesin Injeksi PGM-FI Honda yang memiliki Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dapat mengendalikan kadar gas buang, hal ini membuat Sepeda Motor Honda mampu menekan emisi gas buang hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Tentunya hal ini dapat mengurangi emisi global dan polusi udara, apalagi untuk udara di kota-kota besar di Indonesia yang semakin tercemar. Dengan adanya Sepeda Motor Honda Mesin Injeksi PGM-FI tentu sangat berpengaruh dalam mengurangi polusi udara di kota Shobat.

  •  Lebih Irit Bahan Bakar
Mesin Injeksi PGM-FI pada sepeda motor Honda dapat mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Dan dengan komposisi yang optimal tersebut tentunya dapat membuat Motor Honda lebih irit dan efisien. Apalagi di tengah kondisi Indonesia sekarang ini tentunya dengan mesin yang irit dan efisien akan membuat kita lebih irit dalam pengeluaran biaya bahan bakar motor. Gimana Shobat terbuktikan kalau Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Kalau gak percaya, lanjut baca aja.

  • Lebih Bertenaga
Tidak hanya sebagai sepeda motor injeksi yang irit. Mesin Injeksi PGM-FI pada Honda memiliki pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi seperti ini adalah teknologi yang juga diaplikasikan pada sepeda motor juara MotoGP.
  • Lebih Mudah Dihidupkan
Kecanggihan teknologi pada mesin Injeksi PGM-FI Honda dapat membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
  • Lebih Mudah Perawatan
Sepeda motor injeksi irit harga terbaik memang cuma Honda, tapi kalau ngerawatnya susah ya sama saja. Tapi ini sudah diperhitungkan Honda, buktinya sistem kendali elektronik dalam mesin Injeksi PGM-FI Honda didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Dan tentunya lebih irit dalam pengeluaran biaya perawatan motor.

Mesin irit, ramah lingkungan, mudah perawatan, dan performa tangguh tentu akan sia-sia jika fariasi atau pilihan produknya cuma satu. Sebagai sepeda motor irit harga terbaik, cuma Honda yang telah mempersiapkan segalanya dengan matang, baik mesin maupun fariasi Honda telah melakukan yang terbaik.

Dan di bawah ini adalah bukti keseriusan Honda dalam mengembangkan mesin Ijeksi PGM-FI dan untuk membuktikan bahwa sepeda motor irit harga terbaik cuma Honda. Adapun fariasi dari produk Honda yang bermesin Injeksi PGM-FI antara lain  :

PRODUK HONDA PGM-FI 

·        Spacy Helm In PGM-FI            (Harga : Rp 11.700.000,-)*

Motor yang memiliki bagasi luas ini berharga hanya Rp 11,7 juta, jauh lebih murah dari Produk lain sekelasnya. Adapun spesifikasinya sebagai berikut :

Kapasitas tangki bahan bakar                 : 5,0 liter
Kapasitas pelumas mesin                        : 0,7 liter
Transmisi                                     : Otomatis, v-matik
Karburator                                              : vk22x 1
Bagaimana Shobat percayakan kalau sepeda motor injeksi harga terbaik cuma Honda, kalau gak percaya lanjut baca.


·        Supra X 125 Helm In PGM-FI           (Harga : Rp 15.600.000,-)*

Varian baru dari Supra X yang memiliki kelebihan pada bagasinya yang luas hanya berharga Rp 15,8 juta. Harga yang murah di bandingkan Produk pabrikan lain sekelasnya. Dan adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :

Sistem bahan bakar                                 : Full Injection (PGM-FI)
Kapasitas tangki bahan bakar                 : 5,6 liter
Kapasitas pelumas mesin                        : 0,7 liter
masih gak percaya sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda, kalau gitu lanjut baca.


·        PCX                                           (Harga : Rp 32.000.000,-)*

Matik eksklusif dari Honda ini dalah matik termurah di kelasnya. Matik yang bermesin injeksi ini berspesifikasi sebagai berikut :

Sistem bahan bakar                                 : Full Injection (PGM-FI)
Kapasitas tangki bahan bakar                 :  6,2 liter
Kapasitas pelumas mesin                        : 0,8 liter
Transmisi                                     : Otomatis, V-matik


·        CBR 150R                                 (Harga : Rp 33.000.000,-)*

Produk Honda kelas Sporty ini adalah Produk termurah di kelasnya. Dengan bentuk Sporty produk ini berspesifikasi sebagai berikut :

Sistem bahan bakar                                 : Full Injection (PGM-FI)
Kapasitas tangki bahan bakar                 : 13,1 liter
Kapasitas pelumas mesin                        : 1,0 liter


·        CBR 250R                                 (Harga : Rp 39.900.000,-)*

Salah satu produk Sporty Honda ini bermesin PGM-FI, yang irit tentunya. Adapun spesifikas produk ini adalah sebagai berikut :

Sistem bahan bakar                                 : Full Injection (PGM-FI)
Kapasitas tangki bahan bakar                 : 13,0 liter
Kapasitas pelumas mesin                        : 1,8 liter


Yap Shobat IniFikiranku. Itu tadi informasi tentang produk Honda PGM-FI. Terbukti kan, kalau sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda. Karena bermesin yang ramah lingkungan, irit, mudah perawatan, mudah dihidupkan,  bertenaga, dan tentunya berharga murah.
Jadi BURUAN  DATANG  KE  DEALER  HONDA  TERDEKAT  SHOBAT
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition



Wassalamualaikum Wr Wb

keterangan :
* : harga dapat berubah sewaktu-waktu
sumber : www.welovehonda.com dan www.google.co.id

32 komentar:

  1. memang tidak bisa dipungkiri bahwa honda memang paling irit
    like this

    BalasHapus
  2. waahh terimakasih banyak atas infonya.. keep blog ya :D
    http://zablog-ulunlampung.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentarnya
      sesegera mungkin saya akan follow balik

      oh ya dek bisa minta tolong share ke facebook adek dan ajak temen2 adek koment di sini
      tapi kalau tidak bisa juga gak papa

      wassalamualaikum wr wb

      Hapus
  3. post yg sangat menarik
    Semua orang tidak buta dengan kenyataan ini, memang sepeda motor honda itu motor yang paling irit,

    BalasHapus
  4. keep blog ya :D
    http://salmanfakih.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Mantab. very good. Infomu emang benar. Murah irit dan bandel adalah honda jawabannya.
    Tks. Keep blog ya:D
    http://jaka-abdillah.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Postingan kamu sangat bermanfaat... Tolong follow balik blog saya ya

    http://ipul-muhammadali.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. boleh boleh boleh... harga CBR nya boleh tidak di kredit?? uang mukanya berapa Bro???

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bro untuk sekarang ini kurang tahu.
      mungkin beberapa waktu lagi saya akan googling dan memberi tahu mas bro. jangan lupa tetep tongkrongin ini blog

      terima kasih

      Hapus
  8. ada gx nih harga-harga motor kawasaki ninja

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf untuk saat ini baru produk honda
      tetep tongkrongin inifikiranku ya

      Hapus
  9. jangan lupa juga buka ya di
    www.erwin-anak-kesehatan.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Manthab Frend.., emoga sukses
    www.bawono.com

    BalasHapus
  11. moga selalu sukses dengan motornya.

    BalasHapus
  12. Tulisan yang informatif!

    Teruslah menulis untuk mengabarkan kepada DUNIA!

    salam JQ
    Enroll | Explore | Enjoy
    http://riyadisugeng.wordpress.com/

    BalasHapus
  13. diharapkan kunjungan balik dan follow nya ya

    sudah saya follow tuh

    ini alamat blog saya

    http://smilewithismail.blogspot.com/

    terimakasih

    BalasHapus
  14. kunjungan pertamaku... honda memang irit, saluuut dehh buat honda

    BalasHapus
  15. Kereen bro..
    Ni familyku juga pake produknya honda semua.. saluuut buat bang Khafidh Tri Ramdhani.

    jangan lupa follow back

    www.seribupermintaan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang sepeda motor irit harga terbaik cuma honda itu terbukti
      insyaallah saya follow

      Hapus
  16. sip dah pokok nya,namanya juga honda "satu hati" one hearth..
    jangan lupa mampir diblog ku..

    http://toni-sepria.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. mantap gan, Sedikit saran alexa rank nya gemuk bgt gan,:)

    BalasHapus
  18. motor saya yang di sby sama di malang semuanya honda bro,,,
    pokoknya TOP dahh,,,

    BalasHapus
  19. Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang gan itu betul,
      Ya amiin.
      sesegera mungkin team kami mengunjungi.

      Hapus
  20. MANTAP DAN SANGAT BERMANFAAT INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan udah mau berkunjung. sesegera mungkin dari inifikiranku akan mengunjungi blog agan.

      Hapus