The Best Malaysian Indie Bands

Assalamualaikum Wr Wb

Hi Shobat IniFikiranku  
Selamat Datang di IniFikiranku. Tempatnya Info Unik, Lirik, dan Musik

Musik adalah bahasa universal, kita semua tentu hal itu. Musik memberikan warna yang berbeda dalam hidup kita. Musik juga dapat menunjukkakn apa yang kita rasakan. Musik pula yang dapat membuat kita menghilangkan permasalahan-permasalahan yang kita alami.

Dan di jaman modern sekarang ini banyak sekali aliran-aliran atau genre musik yang bermunculan. Dan ditambah lagi banyaknya brmunculan band-band indie di akhir ini semakain meramaikan warna musik di dunia. Dan dalam posting kali ini kami akan memberikan informasi kepada Shobat IniFikiranku band indie yang di anggap sebagai band terbaik. Dan dalam posting kali ini kami akan lebih fokus pada band indie di Malaysia.

Langsung aja check it out The Best Malaysian Indie Bands :


5. Terbaik yang kelima adalah
BITTERSWEET BAND
Untuk BitterSweet ini memiliki kualitas musik yang mumpuni dan layak untuk Shobat IniFikiranku nikmati lagi-lagunya.

4.  Terbaik yang keempat adalah

KUGIRAN D'TEPI PANTAI 
Kugiran D'Tepi Pantai
Kugiran D'Tepi Pantai merupakan band indie yang sudah tidak asik bagi penikmat musik di negeri Jiran. Untuk itu kamipun menempatkan Kugiran D'Tepi Pantai sebagai yang terbaik keempat.


3.  Terbaik yang ketiga adalah
HUJAN BAND 
Hujan Band
Hujan Band adalah band indie asal Malaysia yang digawangi Acer (drum), Noh (vokal), Jaja (bass), Dimas (kibord) dan Ag (gitar). Yang menjadi acuan dari band ini adalah The Stroke juga White Shoes & the Couples Company. 

2.  Terbaik yang kedua adalah
BROKEN RIFFS
BROKEN RIFFS
Untuk Broken Riffs Kami sangat sulit mencari data tentang band ini. Tapi dari kualitas musik dan lagu-lagunya, band ini pantas menduduki urutan kedua.


1. dan yang meraih The Best Malaysian Indie Bands adalah :
PESAWAT BAND
Pesawat Band

PESAWAT Band adalah Band Garage Rock asal Malaysia yang terdiri dari : Jipie (vokal,Gitar+Keyboard), Nizam Camel (Gitar, Backing Vokal), Kudux (Drum, backing vokal), Mann (Bass). Band ini juga pernah tampil dalam ajang Indie-Fest yang di adakan pihak L.A di kota Bandung. Nama yang sudah besar di negeri jiran, kualitas musik yang sangat apik, dan jam terbang yang tinggi membuat kami memilih Peasawat Band sebagai yang terbaik.


Yap itu tadi Shobat IniFikiranku infonya tentang  musik indinya. Atas kekurangan pada infonya kami memohon maaf. Semoga bermanfaat bagi Shobat IniFikiranku yang suka menikmati musik indie.

Tetep tongkrongin IniFikiranku ya Shobat. Dan jangan lupa untuk share infonya melalui jejaring sosial yang Shobat miliki.

Wassalamualaikum Wr Wb

sumber :
http://www.google.com/search/

6 komentar:

  1. Sangat menarik urutan ini.

    BalasHapus
  2. http://www.facebook.com/pages/Broken-Riffs/73725743225

    BalasHapus
  3. di atas merupakan facebook Broken Riffs dan ini youtube account nya.. http://www.youtube.com/user/amakunji?feature=mhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lebih lengkap lagi nie. terima kasih

      Hapus